Sabtu, 24 Oktober 2009

SI UCUP  

Diposting oleh Adung cikaum

==============================
Tips kopi cepat dingin ala ucup
______________________________

ada sorang anak yang namanya ucup disuruh membuat kopi
oleh bapaknya,,

si bapak : cup lagi ngapain?
si anak  : lagi bikin kopi pa.

si ucup malah masukin obat ke kopinya
si bapak heran???


si bapak : ko malah di masukin obat
si anak  : ya biar cepet dingin pa.
si bapak : emang itu obat apa? ko bisa dingin air kopi
si anak  : ya kan ucup pake obat turun panas pa..

hahahahahaha

==============================
Si Ucup di landa gempa
______________________________

si ucup : Bu malem ada gempa ya Bu ?
si Ibu  : Kamu tau dari mana cup malem ada gempa?
          ko ibu ga kerasa ya cup. jam prapa gempanya cup?
si ucup : Jam dua malem Bu. ucup juga kaget
si Ibu  : Yang bener cup kayanya engga ah? ko ucup tau ada
          gempa?
si ucup : Ya buktinya kasur bapak goyang kenceng lagi Bu?
si Ibu  : Itu mamah ama bapa

hahahahahaha

==============================
si Ucup anak sekolahan
______________________________

di waktu sekolah si ucup di beri pertannyaan
olah ibu guru

Ibu Guru : Ucup!
si Ucup  : Ya Bu.
Ibu Guru : cup kalo ibu membaca kamu ngapain?
si Ucup  : Dengerin ibu baca Bu.
Ibu Guru : Pinta....
           kalo ibu kasih PR?
si Ucup  : Kerjain di rumah Bu.
Ibu Guru : Kalo Ibu sedang mandi?
si Ucup  : liatin Bu..
Ibu Guru : UCUUUUUUUP...............

==============================

______________________________

Posts Relacionados

3 Komentar:

  1. wandhe  

    saatnya cangegar,

  2. prafangga punya  

    wakakakak....kocak nich

  3. Bang rachmat  

    wkwkwkwk sangat menghibur.

Posting Komentar