Jumat, 23 Oktober 2009

Tukang becak heran 

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.
Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur “Ada apa pak, kok ngeliatnya seperti itu? belum pernah ngeliat cewek bugil apa?”
“Oh nggak mbak… Saya cuman bertanya-tanya, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana ya?”

Becak tidak pake Rem

Suatu hari si tukang becak beli wuduk di warung nasi, karena dia kelaparan dan belum dapet duit,
Tukang becak : Bu wuduk berapa Bu?
Ibu warteg      : 2000 rb pa.
Tukang becak : Yang bener bu? kalo 1500 bisa ga Bu?
Ibu warteg      : Oh bisa.
Tukang becak : Ko Bu, masa saya makan nasinya doang?
Ibu warteg      : Kalo 1500 ya segitu ?
Tukang becak : Ya udah lah dari pada ga makan.
Suatu hari si Ibu warteg kepasar mau pulang kerumahnya.
Ibu warteg      : Bang ke kalo kerumah saya berapa bang
Tukang becak : 5000 rb
Ibu warteg       : 3000 rb lah, bisa kan?
Tukang becak  : Bisa.
Pas mau sampai rumahnya,
Ibu warteg        : Bang didepan berhenti
Tukang becak   : Ya
Ibu warteg        : Bang berhenti di sini!!!
Sibecak terus maju..
Ibu warteg         : Bang kenapa ga berhenti.?
Tukang becak    : Ya kalo 3000 rb ga pake rem

hahahahahahahaha

Posts Relacionados

4 Komentar:

  1. wandhe  

    bukanya tukang becak-nya yang punya blog ini,,,
    wkwkwkwkwkk

  2. adung-ckm  

    ko nyaho??

  3. viv  

    kalo cek ane mah tong terus maju...

    tabraken we nukitumah ka tijungkl.. plis bu warteg..

  4. Aku Bisa!  

    aDA-ADA Z!!!!!!! Memang kita perlu hiburanm, tapi yang mendidik tentuuuuuuu NY!!!!!!!!
    Selamat Sumpah Pemuda: Momentem "KEBANGKITAN" Pemuda dan Remaja.

Posting Komentar